Select your Top Menu from wp menus
Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Karantina Pertanian Batam Lakukan Test Urine dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Karantina Pertanian Batam Lakukan Test Urine dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Batam – Karantina Pertanian Batam melakukan tes urine pada 59 orang PNS dan THL di instansinya pada Kamis, 5 Maret 2020. Tes urine ini dilakukan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di lingkungan Karantina Pertanian Batam. Kegiatan ini dihadiri Kepala Karantina Pertanian Batam Ir. Joni Anwar MMA, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Kepri Lisa Mardiyanti, S.PAM, Apt., dan sejumlah penguji serta seluruh pegawai Karantina Pertanian Batam.

Kepala Karantina Pertanian Batam, Ir. Joni Anwar MMA, berharap para pegawai selalu menjaga dirinya agar tidak menyalahgunakan narkoba. Hal ini sejalan dengan komitmen Karantina Pertanian untuk menjadi instansi pemerintah yang profesional, tangguh dan terpercaya. Untuk mencapai hal tersebut di perlukan SDM yang handal, berintegritas dan bebas dari narkoba.

“Demi meningkatkan disiplin pegawai, saya berharap semua pegawai komitmen untuk katakan tidak pada narkoba,” ujarnya.

Berita di atas bisa di ikuti pada link berikut : https://www.instagram.com/p/B9ZGlrHjp_4/

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *