Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Karantina Batam Sosialisasikan Inovasi Pelayanan Untuk Genjot Akselerasi Ekspor

Karantina Batam Sosialisasikan Inovasi Pelayanan Untuk Genjot Akselerasi Ekspor

Batam – Dalam rangka meningkatkan Akselerasi Ekspor sesuai dengan tema Bulan Bakti Karantina Pertanian, Badan Karantina Pertanian (Barantan) terus tingkatkan berbagai inovasi layanan inovasi layanan akselerasi ekspor komoditas pertanian. Salahsatunya yaitu terdapatnya konten draf sertifikat Fitosanitari (draf KT.10) pada aplikasi PPK online. Dengan konten ini, pengguna jasa dapat mengisi draf sertifikat fitosanitari (draf KT.10) secara online dan mandiri. Hal ini akan mempermudah dan mempercepat proses pelayanan ekspor komoditi pertanian. Kerenkan.

Kegiatan sosialisasi pengisian konten draf sertifikat fitosanitari (draf KT.10), dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional serta para eksportir Karantina Tumbuhan yang dilakukan di Aula Karantina Pertanian Batam, Selasa (25/6).

Dalam sambutannya, Kepala Karantina Pertanian Batam Ir. Joni Anwar, M.MA, menyampaikan dengan adanya fasilitas fitur Draf sertifikat fitosanitari yang terdapat dalam aplikasi PPK online, pengguna jasa dapat mengisi sertifikat fitosanitari (draf KT.10) secara online, dimana selama ini dilakukan secara manual oleh petugas karantina, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan ekspor komoditi pertanian di Karantina Pertanian Batam.

“Dengan adanya layanan draf Sertifikat Fitosanitari secara online ini, diharapkan layanan Karantina bisa lebih cepat, akurat dan akuntable. Sehingga para eksportir lebih giat lagi untuk melakukan Ekspor,”katanya.

Jadi sobat Q, Karantina Pertanian akan selalu melalukan inovasi pelayanan untuk mempercepat ekspor produk pertanian, untuk menggenjot dan mengakselerasi berbagai produk pertanian kita agar berdaya saing ekspor.
.
Kalaulah hati nampak baik sisi,
Eloknya akan terlihat indah nian.
Karantina Pertanian selalu berinovasi,
Untuk tingkatkan Akselerasi Ekspor Pertanian.
.
#AkselerasiEkspor
#KarantinaPertanianBatam
.
Berita ini juga dapat di ikuti pada link berikut https://twitter.com/Barantan_RI/status/1143445114762620928…

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *