Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Optimalkan Kinerja, Karantina Batam Bahas Rencana Kerja Tahun 2019

Optimalkan Kinerja, Karantina Batam Bahas Rencana Kerja Tahun 2019

Batam – Sobat Q tahu ngak sih, saat ini Pemerintah sedang giat-giatnya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, efektif, dan demokratis. Karantina Batam yang merupakan bagian dari pemerintah, sangat mendukung untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, sebagai platform mendasar terhadap pelayanan publik. Khususnya dalam optimalisasi pelayanan karantina terhadap masyarakat.

Dalam mewujudkannya perlu di rancang rencana kerja untuk memaksimalkan pelayanan karantina pada tahun 2019. Untuk itu Karantina Batam mengadakan pembahasan penyusunan rencana kerja anggaran tahun 2019 di aula Karantina Batam, Kamis (10/1).

Suryo Irianto Putro selaku kepala Karantina Batam memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Karantina Batam terhadap pencapaian pengelolaan anggaran tahun 2018 sebesar 98,7 %. Suryo juga mendukung program kerja pelayanan karantina dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait yang berjalan sesuai rencana kerja tahun 2018 lalu.

“Koordinasi yang baik dengan instansi terkait, terus dijaga untuk memaksimalkan pelayanan karantina kepada masyarakat, jangan lupa itu,” tegasnya.

Jadi SobatQ, yuk dukung selalu kami untuk menciptakan Karantina yang bersih dan melayani. Cukup dengan SobatQ melaporkan komoditas hewan dan tumbuhan yang dilalulintaskan kepada petugas Karantina. Sederhana memang sih, tapi berarti besar untuk melindungi negeri dari ancaman penyakit hewan dan tumbuhan.

Kalaulah insan boleh berencana,
Pasrahkan pada yang satu untuk mengatur.
Karantina Batam optimalisasi pelayanan Karantina,
Dengan Rencana Kerja yang transparan dan terukur.

#LaporKarantina 🌾🏇
#KarantinaBatam

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *