Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Bikin Bangga, Karantina Batam Raih Penghargaan dari KPPN

Bikin Bangga, Karantina Batam Raih Penghargaan dari KPPN

Batam – Keterbatasan jumlah pegawai bukan menjadi penghalang untuk berprestasi lho SobatQ. Itu yang dibuktikan Eva Rahman, seorang fungsional umum Bendahara Pengeluaran.

Sosok berperawakan sedang dengan kesan ‘cool’ dan fokus dalam bekerja ini, merupakan satu dari dua orang pegawai fungsional umum yang dimiliki oleh Karantina Batam. Membanggakan, dia berhasil membawa Karantina Batam mendapatkan prestasi Bendahara Pengeluaran terbaik ke-8, mengalahkan 139 bendahara lainnya yang berasal dari seluruh instansi pemerintah lingkup Provinsi Kepulaun Riau. Keren kan.

Penghargaan tersebut diberikan pada Senin (07/01) oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kepada Bendahara Pengeluaran Karantina Batam atas kecepatan dan ketepatan dalam penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran setiap bulannya.

Prestasi ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh KPPN terhadap Laporan Pertanggungjawaban Bendahara (LPJ Bendahara) yang dibuat oleh Bendahara Penerimaan/Pengeluaran atas pertanggungjawaban pengelolaan uang negara.

Jadi SobatQ, ingat selalu ya, keterbatasan jumlah SDM bukan penghalang untuk berprestasi. Dan jangan lupa untuk selalu lapor karantina setiap Anda melalulintaskan komoditas tumbuhan dan hewan, karena itu adalah prestasi untuk menjaga negeri.

 

Jujur hidup tiada penghalang,

untuk peroleh bahagia yang mujarab.

Jumlah sedikit bukan penghalang,

untuk menoreh prestasi Sobat.

 

#KarantinaBatam

#LaporKarantina 🐕🍎

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *