Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

BKP Kelas 1 Batam Terima Kunjungan Dinas Provinsi Kal.Sel

BKP KELAS I BATAM (1)

Batam – Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam menerima kunjungan dari Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan pada 28 Juli 2016. Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka peningkatan pengetahuan petugas Puskeswan dan Laboratorium Keswan dan Kesmavet di Kalimantan Selatan terutama dalam bidang pelayanan publik dan laboratorium.

Kunjungan tersebut sangat tepat mengingat BKP Kelas I Batam telah menerapkan sistem manajemen SNI ISO 9001-2008. Selain itu laboratoium karantina hewan BKP Kelas I Batam juga telah menerapkan manajeman SNI ISO 17025-2005 dan dalam proses akreditasi oleh KAN dengan ruang lingkup deteksi RNA virus Avian Influenza pada unggas dengan metode PCR. Dimana BKP Kelas I Batam telah mememenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu jasa yang dihasilkan sehingga kepuasan pelanggan terjamin.

IMG-20160801-WA0005

Selama berlangsungnya acara kunjungan tersebut dipaparkan materi berupa profil BKP Batam, SOP pelayanan publik di BKP Batam dan alur pengujian di laboratorium karantina hewan. dalam kunjugnan tersebut, peserta kunjungan berjumlah 12 orang dari Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan didampingi oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan mewakili Kepala BKP Kelas I Batam serta Kepala Seksi Karantina Hewan. ( drh. Adiningrum / Dody )

About The Author

Related posts