Select your Top Menu from wp menus
Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Seminar Pra Pelaksanaan Pemantauan OPTK Tahun 2016

Seminar Pra Pelaksanaan Pemantauan OPTK Tahun 2016

Batam – Kegiatan Pemantauan Daerah Sebar OPT/OPTK Tahun Anggaran 2016 akan dimulai pada Bulan April sampai dengan Juli 2016, untuk mengawali kegiatan tersebut pada hari  dan tanggal Senin  04 April 2016 telah diselenggarakan Seminar Pra Pelaksanaan Pemantauan Tahun Anggaran 2016.

2

Kepala Balai Karantina Kelas I Batam, drh. Suryo Irianto Putro, MM., MH. memberikan sambutan pada  seminar tersebut sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Pemantauan Daerah Sebar OPT/OPTK Tahun Anggaran 2016.

Seminar ini mengundang  instansi terkait Dinas Kelautan , Perikanan, Pertanian dan Kehutanan Kota Batam , selain itu juga beberapa ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang merupakan kelompok binaan dari Dinas KP2K Kota Batam. Pada seminar tersebut dipaparkan hasil survey awal lokasi pemantauan oleh petugas Balai karantina Petanian Kelas I Batam yang diindikasikan terdapat tanaman inang dari OPTK target, selanjutnya diselenggarakan diskusi dengan dinas KP2K Kota Batam untuk menyepakati lokasi pertanian yang dapat dijadikan lokasi pemantauan daerah sebar OPTK Tahun 2016. (KarantinaTumbuhan)

About The Author

Related posts