Info Karantina
  • Kami tidak mengijinkan sedikitpun segala bentuk pemberian dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam pelaksanaan pelayanan karantina pertanian.

Sosialisasi dan Pembinaan Mental Pegawai Karantina Batam Oleh BNN Kepri

Sosialisasi dan Pembinaan Mental Pegawai Karantina Batam Oleh BNN Kepri

Batam – Pembinaan mental Pegawai Negeri Sipil terhadap bahaya Narkoba kembali dilakukan di Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas I Batam demi mencegah terjerumusnya pegawai instansi pemerintah kedalam dunia gelap narkoba. Acara yang dipimpin oleh Kasi Pengawasan dan Penindakan BKP Kelas I Batam, drh. Ibrahim bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepulauan Riau juga BNN Kota Batam.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai BKP Kelas I Batam termasuk THL yang semuanya berjumlah 50 orang. Drs. Ali Chozin, APT, M.Si. (Kabid Daymas BNN Kepri) sebagai perwakilan dari BNN Kepri sendiri yang menyampaikan materi tentang bahaya narkoba dan bagaimana cara pencegahannya.

Acara yang diselenggarakan pada Hari Rabu, 17 Desember 2014 banyak menampilkan video tentang dampak buruk penggunaan bahan dan obat-obatan terlarang tersebut. Tujuannya untuk memberikan gambaran bagaimana akibat buruk penggunaan obat-obatan terlarang.

Selesai acara Sosialisasi, dilakukan pengambilan sampel (tes) urin setiap pegawai. Hasil tes urin dengan metode cepat ini didapatkan hasil 100% negative.

Kedepan, dengan diadakannya Sosialisasi mengenai narkoba , diharapkan pegawai BKP Kelas I Batam menjadi pribadi yang lebih baik, juga terhindar dari godaan narkoba yang menjerumuskan demi meraih prestasi serta dapat melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

sumber : http://karantina.pertanian.go.id/oldsite/?page=article_detail&&id=668

About The Author

Related posts